Selasa, 31 Januari 2017

Panduan Membeli Sepatu Kulit Pantofel

Image result for Panduan Membeli Sepatu Kulit Pantofel
Sepatu simpelnya hanya alas kaki, namun di balik alas kaki itu mengandung arti mengenai kepribadian penggunanya lho. Dari jenis sepatu yang digunakan kita dapat lihat tipikal pribadi seseorang. Dari yang orangnya yang memilih sepatu pantofel bermakna serius, ada yang santai, dan sebagainya. So, tampilan harus tetaplah diperhatiin. 

Sepatu juga tidak asal gunakan, Anda juga perlu sesuaikan kemana ingin dipakainya. Untuk terlihat resmi biasnya beberapa lelaki memilih sepatu pantofel. Sepatu pantofel banyak juga jenisnya. Ada yang solnya datar, ada yang tinggi dan macam- jenis. 

Demikian banyak jenis sepatu pantofel tentu bingung dong milihnya. Yang mana yang paling cocok buat Anda tentu Anda yang tau. 

Ini dia beberapa tips memilih sepatu pantofel, mudah-mudahan dapat menolong anda. 

1. Harga Sesuai Kantong 

Sesuai sama hukum barang ya, semakin mahal semakin bagus. Anda juga perlu sesuaikan dengan isi kantongmu. Tidak perlu memaksakan yang mahal-mahal, asal pas dan enak digunakan itu telah dapat Anda beli. 

Harga sepatu pantofel berfariasi, ada yang beberapa puluh ribu sampai jutaan. Bila seumpamanya uangmu belum cukup untuk beli yang Anda pingin, beberati harus nabung dahulu. Namun bila telah pelu miliki sepatu itu, ya pilih yang paling baik direntang harga yang cocok didompet saja. 

2. Jenis Sepatu Pantofel 

Jenis sepatu type ini berbagai macam. Ada yang solenya tinggi namun tidak setinggi sepatu cewek ya. Ada yang flat, yang runcing, dan beberapa macam. Anda cocokkan saja sama bentuk kakimu. Style sih perlu namun yang terutama enak dipakainya. 

Biasanya bila Anda gunakan sepatu pantofel itu tidak sebentar. Jadi pilih beberapa jenis yang cocok dikaki, dan berbahan lentur. Kurang lebih bila digunakan sepanjang hari masihlah nyaman lah. Namun biasanya yang nyaman, dan enak digunakan itu yang mahal. Ya cocokkan sama isi dompet Anda guys. 

Jenis sepatunya juga perlu Anda cocokkan sama kebutuhanmu. Nanti sepatu ini digunakan untuk apa. Main amannya sih pilih yang jenis resmi. Dapat digunakan kemana saja, kan tidak harus beli lagi. 

3. Mereknya Janganlah Lupa 

Merk sepatu safety juga banyak. Dari yang merk umum sampai yang branded ada. Bila Anda tau beberapa merk sepatu pantofel mungkin saja nilai plus nih. Dapat pilih brand yang memang mutunya diakui. 

Gunakan sepatu pantofel ini dapat kesannya exclusive ya. Lebih bagaimana gitu bila gunakan sepatu ginian. Merk juga perlu jadi bahan pertimbangan Kamu bikin beli. Bila Anda entrepreneur tidak mungkin dong beli yang merk umum. Dapat turunkan citra didepan client.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *